Digital Marketing UMKM Sarung Goyor

  • Imam Ahmad Ashari Universitas Harapan Bangsa
  • Deny Nugroho Triwibowo Universitas Harapan Bangsa
  • Arif Setia Sandi A Universitas Harapan Bangsa
  • Irfan Arfianto Universitas Harapan Bangsa

Abstract

Buku saku ini mengulas berbagai strategi Digital Marketing yang dapat digunakan, termasuk pemanfaatan media sosial, optimisasi mesin pencari, pemasaran konten, dan pemanfaatan platform e-commerce. Semua ini bertujuan untuk membantu UMKM Sarung Goyor memahami cara memanfaatkan teknologi dan strategi pemasaran digital untuk menghadirkan produk mereka ke pasar global. Dalam era digital, inovasi menjadi kunci keberhasilan. Membawa Sarung Goyor ke dunia digital bukan hanya tentang menjual produk, tetapi juga tentang mempertahankan warisan budaya yang berharga dan memperkuat eksistensi Sarung Goyor di tengah pesatnya perubahan global. Kami berharap pengantar ini akan menjadi panduan awal yang bermanfaat bagi UMKM Sarung Goyor untuk menjalani perjalanan menuju kesuksesan.

-edisi Pertama – Purwokerto: UHB Press, 2023
vi + 34 hlm, 1 Jil: 23 cm
ISBN: In Process

Published
2023-11-10
Section
Articles